Home » , » ANDY LIANI - SANGGUPKAH MP3

ANDY LIANI - SANGGUPKAH MP3

ANDY LIANI - SANGGUPKAH MP3
Judul : SANGGUPKAH
Artis : ANDY LIANY

Cukup sudah manis hentikan bicara
Tatap mataku baca hatiku
Akan terjawab ketakutanmu
Percayalah kau tak sendiri

Kalau kau ragu tinggalkanlah aku
Pergilah aku bisa mengerti
Tapi jangan paksa arahnya cinta
Karena keadaan dan perbedaan

Jalan masih panjang
Jangan ucap janji
Pastilah cintamu hari ini

Sanggupkah aku hidup bersama denganmu
Mungkinkah aku hidup tanpa ada dirimu
Hanya waktu yang bisa jawab semua itu
Sampai kapan aku tak tahu
Woo

Dengarkanlah manis kita berbeda
Jangan dirubah biarkan saja
Nanti ada badai yang kan mengujinya
Kita hadapi kita berbagi

DOWNLOAD ANDY LIANI SANGGUPKAH MP3

Anda sedang membaca artikel tentang ANDY LIANI - SANGGUPKAH MP3 dan anda bisa menemukan artikel ANDY LIANI - SANGGUPKAH MP3 ini dengan url http://tembang-mp3.blogspot.com/2013/04/andy-liani-sanggupkah-mp3.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ANDY LIANI - SANGGUPKAH MP3 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ANDY LIANI - SANGGUPKAH MP3 sebagai sumbernya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Blog Tembang Mp3, untuk perkembangan blog ini kiranya pembaca dapat meninggalkan komentar baik saran maupun kritik yang membangun. ~Sarah Mutia Sari~

 
Support : Deden Rachman
Copyright © 2013. TEMBANG MP3 GRATIS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger